Jumat, 30 Desember 2016

Service Laptop Murah Cepat di Jatinangor

Kali ini gue bakalan sharing tentang tempat service laptop yang oke. Sebenernya gue baru ke dua tempat di Jatinangor, jadi nanti kalo ada tempat baru lagi yang gue kunjungin bakal gue apdet~

1. Favorit Techno (sebelah kingcom deket sabar subur)
Gue ke sini karena ingin aja install ulang (?) udah lelah gitu laptopnnya. Pelayanannya oke, ditanya kita mau win berapa, office berapa, mau install apa yang versi berapa. Akan tetapi kurangnya... kalo mau install program program lain ya bayar lagi gitu lho.... mayankan buat anak kosan ya wkwk. Jadi kemarin itu gue install ulang sekalian install Ai, Ps, dan Cdr. Biaya untuk install ulang (Nov 16) itu 70 ribu, sedang install program lainnya itu bayar lagi, gue lupa berapa.... Pokoknya total total itu kemarin 110 ribu kalo ga salah.
Prosesnya install ulangnya berapa lama? Bentar kok, sehari semalem gitu.. Mungkin karena emang favorit selalu ramai kali ya... Udah diberes, kita dibilangin kalo ada apapa bilang aja. Abis itu juga selang beberapa hari, kita di sms gimana hasil install ulangnya, apa ada yang bermasalah atau gimana. Terus gue baru sadar ternyata ai ps dan cdrnya masih yang trial... yaudah deh dibalikin lagi wkwkwk

2. Imtech (samping gapura ciseke besar)
Harga install ulang disini (akhir Des 2016) 60 rb itu udah termasuk pemasangan program yang diinginkan.. Cuma... kadang ada beberapa program yang ga uptodate aja, Ai minta yg cs 6 dapet yg cc 2015 -_- terus bilang mau win 10 dapetnya win 8, alasannya sih karena ga kecatet dan ga ngeh... yasudahlah ya.... ada harga ada barang... Prosesnya cepet dibanding favorit, cuma 5-6 jam huehehehehhe

3. Putra Computer (sebrang arnes, sanaan dikit)
Harga install ulang nya sih gue lupa ya... 50-70K an lah. Soalnya kalo kesana gue ga cuma install ulang doang, atau kadang cuma nganterin temen. Terakhir gue install ulang sama up Ram itu sekitar 300K. Awalnya pelayanannya sih OK ya, cepet, mayan murah, dan aa nya baik. tapi kesini suka ada yang magang gitu kan, nah anak magang nya suka kadang kek bingung sendiri -_-. Sementara aa yang punya tokonya nggak selalu ada disitu, karna dia buka di tempat lain apa gitu. Terus yang install ulang terakhir itu yang ngelayanin bukan yang punyanya, tapi juga bukan anak magang (mukanya tua hehe). Nah kan minta install ulang plus install in editor, eh si aa nya lupa buat nge crack in. Jadinya gue balik lagi. Terus seminggu kemudian gitu (?) si windowsnya ngadat (?) ada notify gitu kalo ini win nya ga genuine dan desktopnya jadi hitam, which is w juga sadar ya, tapi biasanya di tempat lain ngga pernah ada notifikasi kek gitu, semua baik baik aja. Akhirnya gue chat aa nya buat nanya itu kenapa, terus kata aanya ada patch yang salah gitu(?), jadi gue balik lagi. Dan sekarang, dimana gue udah ngga ngekost di nangor lagi, si notifikasi itu muncul lagi. 😞

Tidak ada komentar:

Posting Komentar