Senin, 25 Agustus 2014

Guardian of the Galaxy

Gengs! Sekarang gue mau nge-review film Guardian of the Galaxy
Naaaahhh untuk orang-orang yang kayak gueeee, yang suka ngayal ga jelasss dan suka genre action, film ini oke loooh! Pas di awal film, gue merasa film itu bakalan garing, soalnya kek ada alien gitu looh (re: gue benci alien). Ehhhhh ternyataa semakin film itu memperlihatkan isinyaaa gue makin tertarikkkk.


Jadiii ceritanyaa si Peter Quill (Chris Pratt) ini being abducted dari bumi, setelah mamanya meninggal. Terus cerita bermulai setelah 26 tahun kemudian, dimana si Peter ini lagi ngambil sebuah orb untuk dijual dan tiba-tiba datang lah prajuritnya si Ronan. Siapa Ronann? Nonton deh makannya hahahahha.

Nah terus si yang-mau-beli-orb-tapi-bukan dari Peter, membatalkan perjanjiannya setelah tahu kalo si Peter ini hampir tertangkap sama prajuritnya Ronan. Lalu dia bertemu Gamora (Zoe Saldana) yang-dimana-kaki-tangannya-Ronan-tapi-betray yang mau ngambil orb yang Peter dapet. Nah pada saat itu jugaaaa ada Rocket (Bradley Cooper) dan Groot (Vin Diesel) yang mau nyulik si Peter karena akan mendapatkan imbalan. Karena mereka jadi bikin onar di kota Nova, jadi mereka ditangkap gitu sama polisinya, terus mereka di penjara.... Tapi di penjara itu mereka juga ketemu temen baruu yaituu Drax (Dave Bautista) yang dimana dia kekar gituu dan benci sama Ronan karena udah ngebunuh Anak sama istrinya..

Dan dari situu perjalanan mereka dimulaaaiii.. Kereen dehh pokoknyaaa, nanti kalau diceritain semua ga seru, malah jadi spoiler :p

Nah karakter yang paling gue suka adalaaahhh..... Groot! Abis dia lucu gitu... sweettt :3 Yang dubbing nya juga Vin Diesel (?) hahahah


Mulai dari visual artnya, sound effect, pemerannyaaaaa hahahaha KEREN! Menurut gue yaaaa, Jempol ddeeeeechhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar