Jumat, 13 Januari 2017

Salon di Jatinangor?

Salon yang bagus di Jatinangor? Here's my review~

Ada banyaq kok salon di Jatinangor.. cuma kek hampir semuanya gak ecreug.

1. Salon Lala di sebrang jatos lewat dikit
Gue pernah dua sampai tiga kali ke salon ini. Harganya sih gue lupa, tapi ga mahal kok.. Terakhir gue kesitu buat cat rambut gue jadi Hijau. Rambut asli gue kan hitam, makannya gue pilih ke salon dibanding ngecat sendiri, takut belang belang (?) harganya dulu 200K-an lupa deh pastinya, soalnya bergantung rambutnya juga, panjang atau pendek. Eeeeee tapi tapi.... rambut gue ga keliatan Ijo banget disini, kek samar-samar gitu warnanya.. Terus mbanya bilang kalo itu karena rambut gue hitam... Lah ya gue juga tau rambut gue hitam, makannya gue ke salon buat ngewarnain yang bener -__- sempet kezel sendiri jadinya.. udah gitu warnanya luntur setelah beberapa minggu ah sudahlah.... semenjak itu gue ga kesitu lg wkwkwk
Rate: 2/5 (not recommended buat cat rambut)

2. Salon Muslimah di Ciseke kecil
Nah gue lupa namanya, tapi salon ini khusus muslimah. Creambathnya enak, di pijit dan scrub punggung. Cuma berbeda dari salon lainnya, setelah rambut kita di apply hair masknya, langsung dipijit pake es batu wkwkwkkwkw Gue lebih sering kesini ketimbang salon lain... Karena letaknya yang deket sama kosan #mager wqwq
Rate: 3.5/5

3. Salon di Jatinangor Town Square (Jatos)
Gue lupa namanya lagi wkwkwkk letaknya ada di lantai paling bawah deket Bank BNI. Gue pernah sekali kesini, kalo ga salah buat potong rambut... dan menurut gue kurang begitu bagus.... Potongannya kurang rapi gitu..
Rate: 1/5

4. Salon di deket indomart yang deket mie ayam (?) deket kelurahan (?)
wkwkwk lagi lagi gue gatau nama, tapi ini salon khusus wanita. Harganya sedikit lebih mahal dari salon yang ada di Ciseke kecil. Tapi udah beberapa kali ini gue kesana. Soalnya disana ada treatment rambut rontok yang gue coba. Awalnya sih berkhasiat yaa... cuma makin sini kek biasa aja, mungkin ga cocok kali ya. Tapi si mba nya enak mijitnya jadi ketagihan wakakakak.
Rate: 4/5

Nah itu pengalaman gue nyalon di nangor, yang taun berapa ituuu... Terakhir tahun 2017.. wkwk Mungkin ada yang mau nambahin tentang salon langganannya di Jatinangor? Tinggal komen aja~~ Mari membantu sesama perempuan Jatinewyork :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar